Aktivasi GoPay PayLater Sekarang, Dapetin Gratis Biaya Langganan Selama Sebulan!

November 03, 2020


 Mau pesen GoFood tapi saldo atm lagi menipis? Atau buru-buru ngantor pakai GoRide tapi lupa top up GoPay? Udah, nggak perlu pusing lagi. Kamu bisa tenang dalam bertransaksi kalau pakai GoPay PayLater. Pengalaman Paylater Gojek membuat transaksi mu makin praktis!

Gojek punya metode pembayaran baru yaitu PayLater yang serba praktis. Kamu bisa pesan berbagai layanan Gojek dan bayarnya nanti di akhir bulan. Nggak cuma itu, masih banyak pengalaman PayLater Gojek yang bisa kamu temukan ketika melakukan aktivasi sekarang. Bahkan kamu bisa dapetin gratis biaya langganan di bulan pertama, lho. Kira-kira ada hal menarik apalagi, ya dari PayLater? Intip yuk!

Tampilan yang Ramah



PayLater adalah fitur pembayaran baru yang serba praktis dari Gojek. PayLater merupakan hasil kerjasama dengan fintech lokal Findaya, lho. Transaksi yang kamu lakukan dijamin aman karena Findaya udah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Beda dengan GoPay, kamu nggak perlu top up saldo pas lagi ‘order’ layanan Gojek kalau pakai PayLater.

Fitur PayLater punya tampilan yang ramah banget, jadi kamu nggak bakal dibuat bingung. Semua informasi yang kamu butuhkan, mulai dari riwayat transaksi, nominal, tagihan, hingga biaya langganan ada di menu utama PayLater.

Bunga 0% dan Gratis Biaya Langganan

 

Ada salah satu alasan penting kenapa kamu harus pilih metode pembayaran PayLater. Bayar ‘orderan’ di Gojek pakai PayLater, bebas bunga loh! Dengan bunga 0%, nggak perlu lagi tuh, mikirin berapa besar bunga yang akan kamu bayar ketika tagihan jatuh tempo. Enak banget kan? Kamu cuma perlu bayar biaya langganan atau service fee selama satu bulan. Nominalnya tergantung dari saldo limit yang kamu dapat yaitu mulai dari Rp7.500 hingga Rp49.000 aja.

Buat yang suka gratisan, sini merapat yuk! Kalau aktivasi PayLater dari sekarang, kamu bisa dapetin gratis biaya langganan di satu bulan pertama. Jadi, kamu hanya perlu melunasi transaksi yang kamu lakukan dalam satu bulan menggunakan PayLater.

 Pesan Layanan Gojek Tanpa Khawatir 


 Sebagai metode pembayaran, PayLater tentu mengutamakan nilai kepraktisan. Bayangin aja nih, kamu bisa pesan makan pakai GoFood, bepergian dengan GoRide, kirim barang lewat GoSend, dan layanan Gojek lainnya tanpa perlu top up saldo GoPay dulu. Cukup lakukan ‘order’ dan bayar dengan sekali klik!

Fitur PayLater pas banget buat kamu yang super sibuk, sering lupa, atau anti ribet. Orderan yang kamu lakukan di aplikasi Gojek akan tercatat di riwayat transaksi dan nominal tagihannya akan terlihat. Bayarnya pun cuma sekali di akhir bulan! Kamu bisa ngerasain pengalaman PayLater Gojek yang serba praktis nih!

 Aktivasinya Mudah

Udah tau belum kalau nggak semua pengguna bisa pakai fitur PayLater? Hanya pelanggan eksklusif atau yang sudah eligible aja, lho yang bisa akses GoPay PayLater. Jika kamu termasuk salah satu pelanggan spesial, aktivasi dari sekarang yuk!

 Caranya nggak pakai ribet, yaitu klik ‘PayLater’ di menu GoPay, lalu tekan tombol ‘Aktifkan’ dan kamu tinggal ikuti petunjuknya. Beres deh! Kamu bisa langsung melakukan transaksi sehabis aktivasi. Sebelum mengaktifkan fitur ini, kamu wajib perhatikan syarat dan ketentuannya. Kamu harus berusia minimal 21 tahun dan punya kartu identitas KTP. Gimana, simple banget kan?

Pesan layanan Gojek dimana dan kapan saja tanpa perlu khawatir saldo GoPay dengan PayLater! Temukan pengalaman PayLater Gojek yang serba praktis dan dapkan keuntungan menarik lainnya dari sekarang! Buruan, ajak teman-temanmu juga biar bisa hepi bareng-bareng pakai PayLater!

 

 

 

 

 

 




Artikel Terkait

Previous
Next Post »