Apa Saja Yang Harus Dilakukan Pada Saat Open House Balai Lelang Mobil

Desember 23, 2019


Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti balai lelang mobil, salah satunya adalah mengikuti Open House. Pada penerapannya, Open House merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara lelang untuk memudahkan para calon bidder mengecek mobil yang diinginkan. Hal ini juga merupakan bentuk transparansi yang ditunjukan oleh pihak penyelenggara kepada para peserta lelang.

Supaya Anda tidak seperti membeli kucing dalam karung, berikut adalah hal-hal yang sebaiknya Anda lakukan pada saat Open House di balai lelang mobil:

1. Periksa Kondisi Objek Lelang Dengan Serius Dan Seksama

Peserta diperkenankan untuk melakukan pemeriksaan kondisi pada objek lelang yang dipamerkan selama Open House berlangsung. Dari sinilah para bidder akan bisa menentukan sendiri apakah mobil yang diincarnya tersebut benar-benar sesuai dengan ekspektasi atau tidak. Karena itulah, hal yang wajib Anda terapkan di sini adalah benar-benar serius dan seksama dalam melakukan pengecekan. Jangan menyepelekan hal yang kecil sekalipun.

2. Anda Tidak Boleh Membongkar Pasang Atau Merusak Objek Lelang

Tentu saja dalam mengikuti Open House di balai lelang mobil tersebut, Anda tidak diperkenankan untuk merusak objek lelang yang ada di dalamnya. Anda juga dilarang untuk membongkar pasang interior dan eksterior yang ada di dalamnya. Hal ini tentunya akan membuat Anda dikenai sanksi apabila sampai tertangkap basah melakukan hal tersebut.

Bersikaplah dengan baik selama proses lelang berlangsung. Lakukan pemeriksaan sewajarnya saja. Jangan sampai pada saat Anda mendatangi Open House tersebut, Anda bersikap tidak sopan dengan produk yang dipamerkan. Ingat, Anda tidak sendiri di sini, karena ada banyak peserta lain yang juga mengincar berbagai kendaraan saat Open House. Jadi saling menghargai adalah yang utama di sini.

3. Tidak Diperkenankan Memindahkan Atribut Atau Tanda-Tanda Apapun

Selain itu, para peserta balai lelang mobil juga tidak diperbolehkan untuk merusak, memindahkan, mengambil atribut, nomor, tulisan, tanda dan lain sebagainya yang menempel pada kendaraan objek lelang tersebut. Dengan melakukan langkah penerapan yang tepat, maka sudah pasti hal ini akan memberikan kepada Anda kemudahan dalam rangka mencapai hasil yang dibutuhkan itu sendiri. Hargailah jerih payah pihak penyelenggara yang sudah susah payah menyediakan semua fasilitas tersebut, khususnya Open House untuk Anda.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal yang perlu Anda lakukan ketika datang di Open House yang diadakan penyelenggara lelang mobil. Perlu dipertimbangkan pula untuk memilih layanan balai lelang yang terbaik. Open House adalah sebuah ajang yang terbaik mendapatkan produk otomotif impian, jadi luangkan waktu Anda sejenak di sini untuk mengecek mobil impian. Anda juga bisa membawa rekan atau teman Anda yang paham otomotif di Open House balai lelang mobil.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »